• MILAD AIS-M KE 23 (BERSYUKUR YANG PROSPEKTIF)

    by  • June 11, 2015 • Uncategorized

    ?

    Kemudian dilanjutkan oleh sambutan presiden mahasiswa yaitu sdr. Pungky Adhitya. Ia mengatakan sesuatu hal yang pernah kita lakukan berulang-ulang harapnnya kita akan berusaha memperbaikinya bukan malah melakukan kesalahan yang sama disuatu hal yang pernah dilakukan.??

    Selanjutnya sambutan dari Bapak Suharyono, S.Si., M.Si selaku direktur Akademi Statistika (AIS) Muhammadiyah Semarang. Sayangnya bapak Suharyono tidak bisa hadir dikarenakan masih terbaring di rumah sakit oleh suatu penyakit. Sehingga pada MILAD kemarin diwakilkan oleh Pembantu Direktur Bidang Akademik yaitu Bapak Safa?at Yulianto, S.Si., M.Si. Beliau berharap semoga bapak Suharyono segera dapat berkumpul dengan keluarga besar AIS-M Semarang dengan diangkat semua penyakitnya. Kemudian beliau juga mengatakan bahwa AIS-M Semarang sudah mampu menjadi lebih baik ditingkat nasional khususnya di Jawa Tengah ini.

    Sambutan terakhir oleh Bapak Prof. Suparman Syukur selaku BPH AIS-M Semarang. Dalam sambutannya beliau mengatakan bersyukur dalam islam sifatnya prospektif. Beliau mengaplikasikan bersyukur yang prospektif dengan hasil akreditasi AIS-M yang telah memperoleh akreditasi B. Dari AIS-M Semarang yang dulunya yang hanya kelihatan pohon besarnya dan gedungnya tidak kelihatan. Namun sekarang kebalikannya sekarang gedungnya yang kelihatan tahap demi tahap. Bersyukur dalam akreditasi yang tadinya B, AIS-M ini hanya satu prodi tetapi mampu membuat gedung yang layak khusus prodi statistik harusnya kita mampu untuk mempeoleh akreditasi A+.

    Penanda dibukanya acara dilakaukan dengan pemotongan tumpeng dari Bapak Prof. Suparman Syukur kepada Ibu Wellie Sulistijanti dan Bapak Safa?at Yulianto.

    Pembukaan ditutup dengan menyanyikan lagu Sang Surya, Mars AIS-M , dan juga doa oleh mahasiswa Akademi Statistika (AIS) Muhammdiyah Semarang.

    Setelah pembukaan acara ditutup maka dilanjutkan acara puncak MILAD AIS-M ke 23 dengan menyelenggarakan berbagai lomba oleh mahasiswa untuk mahasiswa. Ada lomba pemilihan putra-putri AIS-M Semarang 2015, Stand up Comedy, Lomba hias tumpeng antar kelas, lomba band per tingkat, lomba karaoke antar kelas, dan lomba kekompakan antar kelas. Tidak ketinggalan pembagian hadiah dari lomba rangkaian Diesnatalis yang diselenggaran oleh DEMASTA dan UKM yang telah dilaksanakan pada hari minggu, 17 mei 2015. Lomba-lomba tersebut yaitu ranking 1, hijab, adzan, kaligrafi, sing a song, news caster, lomba 17-an, lomba potret kegiatan MILAD, lomba maskot MILAD, lomba akustik, tenis meja, dan futsal.?

    Acara puncak juga menghadirkan band-band indie kota semarang dan berkerjasama dengan UIN Walisongo. Diantaranya, Rastafaria, Saudara Sekandung, TIMIKI, UKM TEATER WADAS, dan RPYP.

    Dari seluruh acara pada hari senin kemarin merupakan kebanggaan untuk panitia MILAD AIS-M Semarang ke 23 karena dirasakan seluruh mahasiswa AIS-M Semarang dapat berpartisipasi langsung dengan acara tersebut dan dirasakan acara tersebut berhasil diselenggarakan oleh panitia untuk mahasiswa AIS-M Semarang.

    About